Wednesday, May 6, 2009

PELUK



Pernah ga ya kita berpelukan seperti itu?




Atau seperti ini


dan ini mungkin ?

Atau yang sedikit nakal seperti ini ?

ahahaha…

Sepertinya kita terlalu konvensional dalam melakukan kegiatan tersebut.

Cukup terpuaskan dengan kehangatan selimut merah itu dan diantara serakan buku-buku tebal yang usai kamu baca.

Sesekali, melakukan pose-pose tersebut sepertinya akan menambah gairah baru dalam kehidupan bercinta.

Namun buatku,

aku hanya ingin melakukan seperti ini kepadamu



sampai senja tiba …

25 comments:

  1. hehe... lagi kumat neh ...

    ReplyDelete
  2. "aku cuman ingin melakukan seperti ini kepadamu"eh makasih wik, tapi aku lagi nggak mood. lain kali aja ya.
    *dipentung*

    ReplyDelete
  3. @fahmi : keycode nya suramadu bos, klo mau rendevouz bersama wiwikwae *kaleum

    ReplyDelete
  4. waduh mbak ...asli aku jadi kangen sama pelukan seseorang iki *gaplok wiewae*

    ReplyDelete
  5. @didut : bwahahaha.... *nangis di pojokan

    ReplyDelete
  6. hebat ya.. peluk2an sama bule... ditanggung tidak luntur..

    ReplyDelete
  7. Wah.. aku jadi kangen memeluk & dipeluk :)

    ReplyDelete
  8. @dokter andi : saya tunggu sharing ilmu2nya dok, biar makin lengket dan ga luntur *halah

    ReplyDelete
  9. Bukan muhrim kok mau peluk2! Mbayar!!

    *njlungup*

    ReplyDelete
  10. @goenrock : berapa seh bayaran situ? *ngitung duit receh

    ReplyDelete
  11. Jadi pengen meluk... hehe..

    ReplyDelete
  12. wooww..woooww!
    mantaapph..

    hahahaha...:D

    ReplyDelete
  13. kasih bantal sama guling ke mba' wie buat di peluk...

    ReplyDelete
  14. Hiiiiiiiii.... marai pengin...

    ReplyDelete
  15. oh yes.... wa pingi jg ni kiss-kiss-kiss

    ReplyDelete
  16. Subhanallah..Untung mampir disini. Jadi ingat, 7 th terakhir sbg istri&ibu, aku sudah lakukan-dapatkan semua jenis pelukan itu..Bukan hanya dengan suami, tapi juga ma Salwaa..:)) [Mm, nulis ini masih lebih sopan daripada BAP AA-RJ to?..:D]

    ReplyDelete
  17. MasyaAllah! Bukan muhrim tidak boleh pelukan. kalo dah resmi suami istri sepuasnya sampe puas hahahahaha. Btw salam kenal dari ane.

    ReplyDelete
  18. waduh jadi pengen peluk istri niihhh... lama gak berpelukan sama istri...

    ReplyDelete