Monday, November 19, 2007

IRISAN HATI



Aku Mencintaimu...

Aku mencintaimu,
tanpa tahu kapan, dimana, dan bagaimana
sama seperti aku merindumu,
tanpa tahu mengapa, mengapa harus, dan haruskah
Aku hanya ingin mencintaimu secara sederhana,
tanpa menyertakan kerumitan-kerumitan yang ada
dan sungguh, aku rindu bicara cinta denganmu....


10 Feb' 07, ketika rindu akan djogja semakin menggunung....


**

For Sentimental Reason

I really miss u,
just for the sentimental reason
or, just for the misty reason?
It doesn't matter what the reason is,
It's just the feeling which come and go
And when my heart beat so fast,
I just wanna have a power to tell U,
that I need U...


(only for sentimental reason)


_medio April'07, ketika keberanian tidak kunjung jua ada


**

PASIR BESI

Gurat senyummu,
mengingatkan aku akan seseorang dibatas cakrawala
seseorang yang hanya aku temui di terangnya hari
dan menghilang di sejumput bintang
demikian pula dirimu...


_15 May'07, masih di Cirebon

No comments:

Post a Comment