Monday, August 4, 2008

SUPER HERO KACANGAN



Sewaktu kecil dulu, pernah berangan-angan ingin menjadi manusia super. Dengan tenaga super yang aku punya, ingin kuberantas semua kejahatan dimuka bumi sehingga tak ada lagi perang, permusuhan, dan kekejaman. Dan bumi akan menjadi hunian yang nyaman untuk di tinggali.

Hmm…. Khayalan yang menyenangkan. Meskipun itu keluar dari imajinasi seorang anak kecil yang kebanyakan nonton film Superman, Goggle V, Megaloman, dan Saras 008.

Tapi, ternyata tidak mudah untuk dapat menguasai dunia.



Maka aku beralih tujuan.

Ingin ku kuasai negeri ini, sehingga tak ada lagi antrian panjang sembako, busung lapar dan gizi buruk, penebangan hutan secara liar, konflik antar suku, serta korupsi gila-gilaan.

Meskipun aku punya sedikit akses untuk dapat menyuarakan keinginan hati, namun ternyata tak semudah angan dan harapan….

Untuk itu aku beralih arah lagi.

Ku kuasai saja keluargaku! Supaya tidak ada lagi konflik dan perbedaan antar saudara.

Sayangnya…… itupun juga tak semudah yang di inginkan.

Lalu, aku berucap dalam hati…

Ah, aku kuasai saja diriku sendiri! Sehingga kontrol terhadap hal-hal yang berdampak buruk dapat aku kendalikan.

Hmm…. Sedikit lebih mudah dan rasional.

Benarkah??

Ofcourse!! We are not a passenger in our own life, are we?? So, the ball is in our hand! Then, use it wisely…. to make our world a better place to live. Not for anybody, but for me… for u… and for us…


*prihatin terhadap kejahatan yang semakin meningkat, serta kebanyakan nonton film seperti Bourne, Harry Potter, dan Spiderman (sedikit ada peningkatan, eh!) :)

10 comments:

  1. Oups .. bawa2 nama ibu gw ??
    Hati2 ya ...

    ReplyDelete
  2. ibunya yg mana tho????bingung mode on

    ReplyDelete
  3. ibunya ya salah satu yang di gambar itu. Kalo nggak yang berambut merah ya yang berambut biru. hehehehe

    ReplyDelete
  4. hahahahahaha.....!!!! Nyasar kesini juga nih!

    ReplyDelete
  5. si kopipaste tebar jala di mari nih. WASPADALAH!

    ReplyDelete
  6. super duper hero datang...ciyatt...
    sapiderman

    ReplyDelete
  7. mit amit .......nyusun sewu ....misiiiiii

    ReplyDelete
  8. itu homok homok superhero nggilani...hehe

    ReplyDelete
  9. foto di samping kanan, cantik !!!!

    ReplyDelete