Thursday, August 28, 2008

HARUSKAH MENGEJARMU?



Pagi yang cerah!
Setelah semalam, untuk kedua kalinya kamu hadir dalam mimpiku.

Haruskah mengejarmu?

Jika bisa bangun pagi dengan rasa yang berbunga-bunga sudah cukup buatku.
Atau dengan mendengar empuknya suaramu telah mengembangkan hatiku.

Tak tahu, apakah ini cinta?
Sebuah rasa yang telah lama terlupakan
Meskipun selalu saja ada penyedia-penyedia cinta
yang meskipun termakan namun tak berasa

Kali ini,
rasa itu muncul lagi.
Hanya dengan sekali melihatmu,
mendengar gugupnya suaramu,
dan tak sempat benar-benar merasakan genggaman tanganmu

Aku menyukai datangnya rasa ini!!
Meskipun tak tahu apakah harus dimiliki, karena...

Aku harus mengejarmu???

Haruskah?

Sepertinya tidak harus, karena
bukan alasan gengsi
tapi perlu kamu ketahui,
aku tak pandai dalam satu hal itu.

Sampai kemudian, kalimat si Pusmong yang terkirim pagi ini membuatku tertampar dan tersungkur :

Maksudnya, saat ini kamu bisa tahu kalo ini bukan melulu tentang mereka yang ngejar kamu...
ini tentang kamu yang berusaha jujur tentang perasaan kamu..
Dan ketika kamu pikir sesuatu itu worth to pursue..
Please do..
It's not about dignity..
It's not about whose get crush on first..
It's about U searching of your own happiness..

Lalu,
Haruskah aku mengejarmu?


We'll see..

28 comments:

  1. walah walah walah ....

    ReplyDelete
  2. haduuww....
    ada reporter gosipo!

    *panik*

    ReplyDelete
  3. senangnya yang jadi dia. :(

    ReplyDelete
  4. woooh mbak wiwik gek jatuh cinta to? hehehehe

    ReplyDelete
  5. So sweet.... bikin iri aja nich neng geulis

    ReplyDelete
  6. saya disini, menunggu kamu sampe :)

    ReplyDelete
  7. what a cool poetry.. mantabs karyanya..

    ReplyDelete
  8. @TAMU : udah ngisi buku tamu belum ya?

    *blingsatan*

    ReplyDelete
  9. Inikah namanya cinta...oh..oh...inikah cinta...cinta pada jumpa pertama.... orangnya kayak apa sih?jadi penasaran :)

    ReplyDelete
  10. hajar aja bleeeehhh,,,eh maksutku mba wiwik ^^

    kl emang dia worth to try eh tll berharga utk dilepaskan, kenapa tidak ???

    kan, koleksi, seleksi, baru resepsi.... hihihihi...

    mbaaakkkk....aku pengen crito2....

    ReplyDelete
  11. simsuittt ... mbak wiwiek, jebule ehemmm ...
    Makan-makan yuk mbak, biar ndut

    ReplyDelete
  12. makan-makaaannn.....

    suit2...cetok2....klotak2....

    ReplyDelete
  13. sirkuit,eh kok sirkuit to suit-suit,wah yang lagi jatuh cinta.......

    ReplyDelete
  14. ouch..
    orang selembut dirimu bisa jatuh cinta juga ya..

    *siap2 ditraktir bakso*

    ReplyDelete
  15. puisi bullshit gak mutu..

    ReplyDelete
  16. wakkakakakkaka!

    panca pasti salah satu korban yang kamu tolak ya wie?

    wakkakkkakkk....

    ReplyDelete
  17. sial...gw bc mpe ulang2. napas jd ngos2an, jantung dagdigdug, cb gw pikir n inget ulang2 te2tep ja gak msk akal ma prsaan gw.
    kacian bgt yg dah jd penyedia-penyedia cinta bt loe slama ni,loe dh mkn tpi gak da yg prnh berasa ato mang loe gak niat ngrasain.
    mgkn kl loe bilang ma mrk, loe cma mo ci2p doang.. mgkn yg di sajikan mrk boeat loe bsa lbh.
    jgn sewot wie, krn gw rd bloon jd mgkn gw nangkep tlsan loe yg kelewatan.
    plgi....gwe trmsk korban, tp gw blm nyoba omong ja dah loe tolak he...
    pdhl gw cma mo coba omong,
    WIE. . BIAR AKU SDH SUSAH PAYAH DGN KETERBTSNKU TUK DAPETIN KMU,AKU SELALU SADAR N TAU KL AKU TDK MGKN BISA DAPETIN KMU WIE...
    AKU CMA MINTA N SANGAT BERHARAP TUK BSA HADIR DLM MIMPIMU..BIAR CMA SESAAT.
    KRN AKU SELALU BERUSAHA MENGHADIRKAN SEWOT, SEDIH N TAWAMU SLAMA BERTAHUN2 DLM MIMPIKU.
    SEPERTI MALAM NI . .
    lucky guys yg bs hdr dlm mimpimu.

    ReplyDelete
  18. setuju dengan wie. nggilani banget! apalagi tulisane gedhe2 kayak belum tahu gunanya CapsLock.
    bisa hadir dlm mimpinya wie? lha emang lelembut mrimpeni!?

    ReplyDelete
  19. hmm... aku komen ngono ngko mesti dikiro cemburu... susah, susah!

    ReplyDelete
  20. itu yang komen pasti mas wien

    *nunggu konfirmasi pembuktian metadata dari mas wien*

    ReplyDelete
  21. WUEKEEKE....

    mampir ngekek liat komen2 gemblung.

    ReplyDelete
  22. gotch u all he.....

    ReplyDelete
  23. kejar terus dong jgan pantang menyerah wie :D

    ReplyDelete