Wednesday, January 16, 2008

MY WAY

Hah?? Keluar kerja?????


Dapet kerja baru ya?

Gaji kurang?

Mau merit?

Bermasalah sama kantor?

Bosen?


Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sehubungan dengan berita keluarnya aku dari tempat kerja.


Teman-teman sekantor langsung terhenyak begitu aku menyampaikan bahwa ini bulan terakhir aku kerja disini. Tak kalah herannya kolega dan sohib-sohibku begitu aku sampaikan berita resign tersebut.


"Wow! This is cool... berani keluar dari zona nyaman. Tidak semua orang seberani kamu..."

Hanya sapi lah satu-satunya orang yang tidak banyak bertanya, as usual....

Wajar sih, jika semua merasa heran dan bertanya-tanya. Dengan posisi yang aku duduki plus tempat kerja yang “menjanjikan” mungkin orang akan cenderung mempertahannya. Tapi, orang geblek ini (baca: aku) malah dengan santai melepaskannya. ADA APA WIE???


Tidak ada apa-apa...


Tidak ada alasan spesifik yang bisa dijelaskan disini. Ini hanya masalah pilihan hidup yang coba untuk aku tentukan sendiri. Mencoba membayar hutang-hutang janji yang sekian lama terabaikan hanya karena alasan kenikmatan hidup.


Dan sekarang, mumpung masih diberi waktu, aku hendak melunasi semuanya. Untuk itu diperlukan “harga” yang harus dibayarkan. Dan... yap! Kalaupun salah satu harga itu adalah dengan harus keluar dari tempat kerja, ok! I’ll do it!

No pain No gain, No Gut No Glory

rite?


So, why worry?

Nyante aja lagi. Semuanya berjalan dengan baik kok guys... taon baru, tempat baru, semangat baru, and of course a new happy life...



And I did it my waayyyyyy.......................


Frank Sinatra pun memberikan inspirasi



Medio Januari 08


Ps: thanks buat semua temans yang sudah begitu baik dan peduli....

tulisan ini sekaligus menjawab pertanyaan2 yang (mungkin) akan menyusul lagi :)

4 comments:

  1. wie..kok kowe ora nesu karo aku?..mbok nesuo..misuh kek..nyumpah serapah kek...kayak nining kuwi loh...langsung marani aku nggowo gebuk...buk..buk..buk tanpa basa basi...
    *hatimu bersih..sebersih cahaya matamu wie"

    ReplyDelete
  2. ooh... ini tho alasannya.
    jangan ngilang-ngilang lagi yo cah ayu

    ReplyDelete
  3. anu..aku ga nanya lho mbak..sumpah wis..

    ReplyDelete
  4. tulisannya bagus-bagus mbak.
    Indah, seindah orangnya

    salam kenal

    ReplyDelete